About Me

Seseorang yang tidak mau mengenal orang lain adalah orang yang tidak mau menjadi seorang yg terkenal….mang artis….cam betullll, tak kenal maka tak sayang begitulah…

Banyak membuat hubungan itulah salah satu kesukaanku ..eh bukan hubunngan yg nggak2 lho jangan negative ah…..maksudnya pertemanan, persahabatan, dari membuat hubungan teman di dumay maupun di real lingkungan, pergaulannku tidaklah bebas sebagaimana “Pergaulan Bebas”

Yang kumaksud mungkin bebas dalam arti bisa, mau, dapat mengerti dan memahami : kehidupan, ras, suku, religion, country, warna kulit dll deh smua bisa bebas aku open heart kok tuk saling berbagi. Bukan mau to sell “hati” loo. Have more friends in the world, Why not? It’s that a good to have more friends in your life. Friends in joy and sorrow.

Selain suka dengan menjalin pertemanan aku juga suka dengan bercanda, tp aku masih tetep serius kok kalo ada masalah…hhhh…,bercanda dan humoris bagian typicalku kenapa karena aku suka akan hidup yg enjoy, aman, tentram, damai….yg seneng2 ajalah ngg stress gitu loh.

Hobiku yang paling kusukai saat ini adalah memancing, wah gatal tangan ini rasanya kalo lama tak mancing, Sering pergi bersama teman2ku saat ini aku rindu sekali pingin mngarungi lautan batam lagi. Spot pertama aku mancing di daerah batam : Pulau Piayu Laut 3x, P. Lobam2x, Bawah dan atas Jembatan 1 Barelang 2x, sekitar perariran Jembatan 5 2x, Rawa Belakang Gas Negara Barelang 2x Cuma Perairan Petong dan P. Buaya yang belom kusinggahi.

Wah asyiiik rasanya kalo sudah mancing segala permasalahan bisa hilang, beban penat hilang ngg kepikiran lagi percaya deh, asyiik narik ikan geol2 apalagi dapat yang besar wuihhh rindu rasanya. Itulah hobiku yang satu ini sampai2 lupa waktu.

Selain mancing juga aku suka dengan yg berhubungan dengan komputer, komputer adalah kegemaranku yg paling asyiiik untuk menghibur diri di saat2 sepi dan libur. Malah saat kerja pun kita bisa main komputer…ah itu mah buat laporan kali…hhhhhhh.

Perlu dingat hey teman semua Aku tidak mempunyai sifat yg pemarah, temperamen lo aku malah tidak sombong, sangat baik hati, care dgn temen, suka menodong eh menolong tau…pokoknya its nice to be friends lahhhh percaya deh. I swear…! hhhhh

Ya mungkin begitulah tentang diriku lho, Maaf cerita ini bukan fiktif belaka tapi nyata adanya semua pemain dan pelaku adalah asli sebagai saya sendiri….hhhhh mang notes dr film sinetron.

Wah sudahlah ya kalo mau kenal lebih deket lagi boleh kok main ke rumah atau tlp aku aja hhhhhh…

Salam Kenal, Salam Hangat, Salam Manis, Salam Sayang complete deh,

LookinBatam

Ganteng enggak,Jelek Mungkin, Terserah yg menilainya

Komentar
  1. LookinBatam berkata:

    Yang mau mancing ayukk atur rencana ok

Tinggalkan komentar